CRY BISNIS

Informasi Tentang Bisnis di Internet, Wadah Pembelajaran Bisnis-Bisnis di Internet

TENTANG BLOG

Blog ini dibuat untuk membantu mencari nafkah tambahan dari internet dengan menyuguhkan beberapa informasi tentang bisnis di internet. Semoga informasi yang disuguhkan menjadi manfaat yang positif

PROLOG BISNIS

Marilah kita berlomba dan belajar bersama untuk membangun sebuah bisnis sederhana di internet. Disini ada beberapa kategori bisnis yang bisa Kamu pelajari, diantaranya Internet Marketing, Affliate (Sangat Dianjurkan), Adsense, PTC. Silahkan pilih kategori yang Kamu sukai.

Bisnis Adsense

Bisnis Adsense ini banyak diminati oleh para webmaster dan blogger-blogger Indonesia dan kebanyakan dari mereka memperdalam google adsense. Saya pun tidak tahu alasannya, yang jelas dari bisnis adsense memang mendapatkan income yang besar, mungkin karena nyaris tanpa modal (kecuali pembayaran internet dan waktu). Sudah banyak orang yang meraup banyak untung dari bisnis ini, seperti misalnya Wong Suroboyo bernama Cosa Aranda yang telah mendapatkan income dari adsense dengan melahap begitu banyak dolar dari mas google. Terus terang saya pun banyak belajar tentang google adsense dari dia.

Apa seh Adsense itu?

Adsense adalah layanan pemasangan iklan pada blog/web kita dari situs-situs yang menyediakan layanan tersebut yang bisa mendatangkan income, sehingga iklan yang terpasang pada situs adsense tersebut terpasang pula pada blog/web kita. Kita akan mendapatkan income beberapa sen setiap kali ada orang yang mengklik iklan/adnsese yang di pasang pada blog/web, tapi jangan sekali2 Kamu mengklik iklan/adsense yang ada di blog sendiri, karena kamu akan di banned oleh penyedia iklan.

Selain google ada juga situs lain yang menyediakan layanan seperti ini, tapi memang tidak sehebat google, di antaranya adalah adbrite, text link ads dan lain2. Ada pula adsense dari Indonesia atau di sebut PPC Lokal yaitu diantaranya kumpulblogger.com, kliksaya.com, dan lain2 yang sama-sama bisa mendatangkan income bagi pemilik blog/web. Bedanya hanya pada system pembayaran, untuk PPC local pembayaran langsung ke rekening bank di Indonesia (rekomendasi bank BCA). Sedangkan yang non lokal di kirim berupa cek ke alamat rumah yang telah kita cantumkan di mana pun alamat rumah Anda, selama jelas alamatnya dan berada di muka bumi pasti di kirimkan.

Yang perlu Kita lakukan hanya membuat blog dan mengoptimasikannya lalu daftarkan ke situs adsense, khusus google blog kita mesti pake bahasa Inggris terlebih dahulu, agar bisa di approve oleh google, selanjutnya bisa pake bahasa Indonesia setelah email kita di approve. Pasang deh script iklan yang di berikan oleh masing2 situs. Dan berdoa agar ada iklan/adsense yang di pasang di blog kita di klik oleh orang lain sehingga kita mendapatkan income dari penyedia iklan/adsense.

0 komentar:

Posting Komentar



 
CLICK FOR DOLAR
Photobucket clicksense Photobucket Photobucket