CRY BISNIS

Informasi Tentang Bisnis di Internet, Wadah Pembelajaran Bisnis-Bisnis di Internet

TENTANG BLOG

Blog ini dibuat untuk membantu mencari nafkah tambahan dari internet dengan menyuguhkan beberapa informasi tentang bisnis di internet. Semoga informasi yang disuguhkan menjadi manfaat yang positif

PROLOG BISNIS

Marilah kita berlomba dan belajar bersama untuk membangun sebuah bisnis sederhana di internet. Disini ada beberapa kategori bisnis yang bisa Kamu pelajari, diantaranya Internet Marketing, Affliate (Sangat Dianjurkan), Adsense, PTC. Silahkan pilih kategori yang Kamu sukai.

BISNIS PTC

PTC adalah Paid To Click, dimana kita akan dibayar oleh situs-situs PTC setiap kali kita mengklik iklan dan menontonnya selama 30 detik. Lebih jelasnya kita bekerja semau pada situs-situs PTC jika kita mendaftarkan diri kita (GRATIS).

Kenapa Kita dibayar?
Logikanya setiap iklan yang kita klik, maka pemasang iklan tersebut akan membayar pada situs PTC dimana iklan itu ditampilkan dan dari situlah kita mendapatkan persenan dari situs PTC.

Berapa Kita dibayar?
Kita akan dibayar $0,01-$0,03 perklik tergantung situs PTCnya, ada juga yang membayar pake rupiah. Katakanlah situs yang kita ikuti itu membayar $0,01 perklik, jika kita mengklik 10 kali dalam sehari (10menit/hari) kita mendapatkan $0,10. Dan jika kita mempunyai refferal, kita akan mendapatkan $0,01 dari setiap refferal kita mengklik iklan.

Contoh :
Kita mengklik 10 iklan dalam sehari uang yang kita dapatkan $0,10
10 refferal kita mengklik 10 iklan dalam sehari kita dapat $1,00
Uang yang kita dapatkan dalam sehari $1,00 + $0,10 = $1,10
Uang yang kita dapatkan dalam 1 bulan
30 x $1,10 = $33,00/bulan
Jika dalam rupiah sekitar Rp300.000/bulan

Kecil?
Yah memang kecil jika kita hanya mengikuti 1 bisnis PTC saja. Tetapi jika kita mengikuti sedikitnya mengikuti 4 bisnis PTC maka,
4 x Rp 300.000 = Rp 1.200.000/bulan (ini uang yang akan kita dapatkan)
( saya anjurkan untuk mengikuti sebanyak mungkin yang bisa kita jalankan)
Yang perlu kita lakukan adalah luangkan waktu kita dalam sehari hanya 10menit saja untuk menjalankan 1 bisnis PTC (Asumsinya 30 detik untuk nonton iklan + 30 detik loading membuka iklan x 10 iklan yang kita klik = 10menit).
Kita bisa mengklik iklan lain di situs yang lain ketika kita menunggu 1 menit iklan yang telah kita klik. Tetapi jangan mengklik lebih dari 1 iklan sekaligus dalam 1 situs, biasanya suka eror dan kita tidak mendapatkan uang.
1 hal lagi sebelum kita mengklik iklan pastikan dahulu kita sudah login.

Bagaimana Kita dibayar?
Uang kita akan ditrasnfer ke Alertpay/Paypal sebelum masuk ke rekening bank kita (ada beberapa bank di indonesia yang bisa di gunakan contohnya BCA dan Mandiri). Khusus buat clixsense uang kita dikirim langsung ke alamat rumah kita berupa cek.
Untuk minimal penarikan uang sebesar $10,00

Apa itu Alertpay/Paypal?
Alertpay/Paypal adalah dompet online yang bisa kita isikan kapan saja kita mau atau membelanjakannya atau juga bisa mencairkannya ke rekening bank kita. Kita hanya membuka account saja di Alertpay.com atau Paypal.com tanpa dipungut biaya apapun.
Klik di sini untuk melihat situs-situs PTC yang terbukti membayar.

0 komentar:

Posting Komentar



 
CLICK FOR DOLAR
Photobucket clicksense Photobucket Photobucket