CRY BISNIS

Informasi Tentang Bisnis di Internet, Wadah Pembelajaran Bisnis-Bisnis di Internet

TENTANG BLOG

Blog ini dibuat untuk membantu mencari nafkah tambahan dari internet dengan menyuguhkan beberapa informasi tentang bisnis di internet. Semoga informasi yang disuguhkan menjadi manfaat yang positif

PROLOG BISNIS

Marilah kita berlomba dan belajar bersama untuk membangun sebuah bisnis sederhana di internet. Disini ada beberapa kategori bisnis yang bisa Kamu pelajari, diantaranya Internet Marketing, Affliate (Sangat Dianjurkan), Adsense, PTC. Silahkan pilih kategori yang Kamu sukai.

Internet Marketing

Intenet Marketing ini sama seperti marketing offline pada umumya. Tetapi yang berbeda disini Kita tidak perlu kesana kemari untuk menawarkan produk Kita baik berupa barang maupun jasa.

Yang perlu Kita lakukan pada bisnis Internet Marketing ini yaitu sudah pasti Kita harus memiliki produk yang mempunyai nilai jual, misalnya produk yang sering di perjualkan yaitu ebook dan jasa pembuatan web. Dengan kelebihan, kita tidak perlu khawatir produk kita kadaluarsa, tidak perlu menyediakan banyak tempat untuk menyimpan produk kita, cukup menggunakan situs/web saja karena produknya berupa digital.

Seperti yang dikatakan di atas, selain memiliki produk, Internet Marketing ini perlu tempat untuk memperjualkan produk kita bisa dikatakan sebagai toko online yaitu berupa situs/web, agar pelanggan mengetahui produk yang kita jual.

Internet Marketing ini bisnis yang sangat efektif untuk menghasilkan uang melalui internet karena tidak ada biaya produksi, tidak ada ongkos kirim (tinggal transfer antar bank, lalu download produk)

Akan tetapi selain kelebihan ada juga kekurangan dalam bisnis ini, seperti yang dikatakan sebelumnya kita perlu membuat satu atau lebih produk, perlu membuat situs/web, perlu meningkatkan kepercayaan pelanggan, optimasi situs/web agar sering dikunjungi oleh calon pelanggan karena semakin banyak pengunjung semakin besar kesempatan produk kita terjual.

Jika Anda tertarik dengan bisnis Internet Marketing ini, mari kita memulai membangun bisnis di internet. Tetapi jika tidak tertarik Anda bisa memilih peluang bisnis lainnya yang mungkin bisa menjadi solusi masalah keuangan Anda. Dan semoga informasi-informasi yang disuguhkan bisa bermanfaat bagi Anda.

SALAM SUKSES SELALU

0 komentar:

Posting Komentar



 
CLICK FOR DOLAR
Photobucket clicksense Photobucket Photobucket